Kumpulan Film Hacker Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Di Tonton Bagi teman- teman Penggemar Film Hacker
http://www.sisco25.com/

Hacker atau yang sering juga di sebut peretas, adalah sekelompok orang yang ahli dalam bidang IT dan dapat menganalisa suatu sistem, menerobos masuk ke dalam suatu jaringan komputer dengan tujuan tertentu. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini, Ada beberapa orang yang memanfaatkan jaringan komputer untuk melakukan aksi kejahatan,salah satunya adalah Hacking.

Nah kali ini, saya akan share, beberapa kumpulan film hacker terbaik yang paling banyak di rekomendasi untuk di tonton.
seperti apa keseruan film tersebut?

Berikut ini adalah Kumpulan Film Hacker terbaik menurut versi sisco25.com

Kumpulan Film Hacker terbaik


1. Snowden.


Film ini berdasarkan kisah nyata atau biography tentang Edward Snowden. Nama edward snowden buming pada tahun 2013 saat dirinya membocorkan informasi yang sangat rahasia saat dia bekerja pada NSA dan CIA seputar program-program yang sangat rahasia kepada media The Guardian dan The washington Post.
Film ini salah satu recomendasi saya buat teman-teman untuk kalian Nonton.
Download Film Snowden ]

2. Who Am I.


Who Am I adalah film yang menceritakan tentang niat sekelompok anak muda yg ingin membangun citranya di dunia para hackers,sayangnya semua berubah menjadi mimpi buruk ketika Benjamin berhasil membuka kedok agen yg disusupkan oleh interpol dan memberinya ke Max.
Who Am I merupakan film asal Jerman yang bergenre Sci-fi dan Action dengan pembahasan tentang Hacker Komputer.
[ Download Film Who Am I ]

3. Life Free or Die Hard.


Film Live Free Or Die Hard ini merupakan film yang ditayangkan pertama kali pada tahun 2007 di Bioskop. Garapan sutradara Len Wiseman ini merupakan film ber genre Action dengan balutan tekhnologi didalamanya, sehingga terkemas apik dan unik bagi penikmat film action khususnya. Para aktor yang sudah cukup berpengalaman pun banyak berperan sebagai tokoh utama, seperti ; Bruce Willis yang berperan sebagai John McClane, serta Justin Long yang berperan sebagai Matt Farell. Mereka beradu akting sebagai agen-agen professional yang mengandalkan teknologi dalam kinerja mereka.
[ Download Film Life Free or Die Hard ]

4. Hacker.


Film yang berjudul Hacker, dikenal juga dengan judul Anonymous, film thriller dengan jadwal tayang 2 Desember 2016.
Alex adalah seorang imigran asal Ukrania yang mendukung hidup orang tuanya dengan melakukan sejumlah pekerjaan ilegal di internet. Sahabatnya Sye, adalah seorang dealer pasar gelap yang membantu Alex untuk menghasilkan uang. Mereka justru bekerja sama dengan seorang gadis bernama Kira yang memiliki niat mencurigakan.
Alex, remaja yang sudah mempelajari bahasa program komputer melihat situasi keuangan keluarga yang sedang berada dalam masa-masa sulit, hingga terpaksa pula ia melakukan pencurian identitas yang dipicu oleh terjadinya status quo di instansi perbankan.
[ Download Film Hacker ]

Sekian dulu postingan tentang Kumpulan Film Hacker terbaik, jika ada rekomendasi atau request film dari teman-teman, silahkan comment di form komentar di bawah ini terima kasih.
Cisco

Cisco

Terima kasih telah mengunjungi Sisco25.com , semoga tulisan ini dapat memberi hal yang bermanfaat sebagai informasi buat teman-teman semua.

Post A Comment:

0 comments: