Sinopsis Film Eagle Eye :

Eagle Eye merupakan film garapan sutradara DJ Caruso yang rilis tahun 2008 bergenre Action, Thriller, Film ini dibintangi Shia Labeouf dan Michelle Monaghan.
Jerry Shaw (LeBeouf) adalah seorang pemuda biasa yang bekerja sebagai penjual mesin fotokopi. Hidup Jerry mendadak berubah sesaat setelah kematian saudara kembarnya, Ethan Shaw.
Jerry mendapatkan transfer uang dalam jumlah besar, lalu di apartemennya terkirim sejumlah senjata serta bahan peledak hingga mendadak FBI yang diwakili agen Thomas (Thornton) menangkapnya.
Dalam kebingungan, Jerry mendapat telepon dari seorang wanita yang memaksanya untuk menuruti perintahnya jika ia ingin selamat. Jerry terpaksa menurut, ia kabur dari FBI, hingga akhirnya bertemu dengan seorang ibu muda, Rachel (Monaghan) yang ternyata juga mendapat paksaan dari wanita yang sama. Mereka berdua tanpa alasan dan tujuan jelas, lari dari satu tempat ke tempat lain, dan anehnya mereka selalu mendapatkan bantuan dari orang-orang dan benda-benda di sekitar mereka. Belakangan diketahui, jika wanita yang menghubungi mereka ternyata adalah sebuah komputer super canggih proyek pemerintah bernama ARIA (Moore) yang lepas kendali.

Genre : Action, Thriller
Actor : Michael Chiklis, Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Shia LaBeouf
Director : D.J. Caruso
Country : Germany, Usa
Quality : BluRay
IMDb : 6.6
Release : 26 September 2008
Duration : 1 jam 58 menit


LINK DOWNLOAD VIA        : [ Google Drive ]
Subtitle Indonesia, English  : [ Subscene ]

Film Trailer

Cisco

Cisco

Terima kasih telah mengunjungi Sisco25.com , semoga tulisan ini dapat memberi hal yang bermanfaat sebagai informasi buat teman-teman semua.

Post A Comment:

0 comments: