Laporan Tugas Besar PPIC Unmer Malang.
http://www.sisco25.com

Kali ini saya ingin berbagi laporan Tugas Besar PPIC tentang ''Trash Press", kenapa saya bilang tugas besar? yah itu dikarenakan tingkat pengerjaan tugas ini membutuhkan waktu yang lama dan tingkat kerumitan pengerjaannya juga susah.
saya mesti bolak balik asistensi dan lain-lain. saya juga berterima kasih buat Dosen saya Pak Darto yang telah membimbing saya dalam membantu saya selama tugas ini.

Detail Tugas besar ini terdiri dari :
  • LEMBAR JUDUL
  • LEMBAR PERSETUJUAN TUGAS MK – PPIC
  • LEMBAR SOAL TUGAS MK – PPIC
  • LEMBAR ASISTENSI TUGAS MK – PPIC
  • KATA PENGANTAR
  • DAFTAR ISI
  • DAFTAR GAMBAR
  • DAFTAR TABEL
  • BAB I - BAB VIII 
  • DAFTAR RUJUKAN

Gambar Trash Press :
http://www.sisco25.com/


Detail Gambar Trash Press :
http://www.sisco25.com/

Jika anda ingin mendownload Tugas Besar PPIC ini, untuk digunakan sebagai bahan pembelajaran. Anda bisa mendownloadnya lewat link Google Drive dibawah ini.

LINK DOWNLOAD VIA [ Google Drive ] 
Password Winrar :  www.sisco25.com 

Laporan Tugas Besar diatas cuma sebagai bahan pembelajaran saja, untuk membantu anda dalam mengerjakan laporan Tugas Besar PPIC. Jika File Winrar yang anda download diatas meminta Password, Silahkan kirimkan Pesan melalui form komentar dibawah ini.

Demikian Postingan saya kali ini tentang Laporan Tugas Besar PPIC, semoga bisa sedikit membantu teman-teman semua. 
Cisco

Cisco

Terima kasih telah mengunjungi Sisco25.com , semoga tulisan ini dapat memberi hal yang bermanfaat sebagai informasi buat teman-teman semua.

Post A Comment:

0 comments: