Download Movie Who Am I 2014 Bluray 720p Via Google Drive



Who Am I 2014 Sinopsis :
Who am i adalah film yang menceritakan tentang niat sekelompok anak muda yg ingin membangun citranya di dunia para hackers,sayangnya semua berubah menjadi mimpi buruk ketika Benjamin berhasil membuka kedok agen yg disusupkan oleh interpol dan memberinya ke Max. Intrik di dunia mayapun merembet kedunia nyata dimana nyawa dari anak2 muda ini mulai terancam. film ini akan membuat anda terpaku dan terpukau dengan ending yang tak terduga.

Keterangan film Who Am I :
Who Am I – No Sistem Is Save merupakan film asal Jerman yang bergenre Sci-fi dengan pembahasan tentang Hacker Komputer. Film ini disutradarai oleh Baran bo Odar dan naskah skenarionya juga dibuat olehnya. Film ini pertamakali tayang pada tanggal 6 September 2014 di beberapa negara dan tayang di Jerman pada bulan yang sama yaitu pada tanggal 25. Who Am I cocok untuk kalian yang cinta dengan film bergenre Sci-fi yang bercerita tentang hacker dengan bagian akhir plot film yang twist.

» Subtitle: Indonesia, English
» Quality: BluRay 720p
» Encoder: Cisco Blog's
» Source: 1080p BluRay German x264-EXQUiSiTE
» Genre: Action , Sci-Fi, Thriller
» Sutradara : Baran Bo Odar
» Rating IMDb: 7.6/10
» My Rating: 9/10
» Durasi : 105 menit
» Director: Baran bo Odar
» Actors: Antoine Monot Jr., Elyas M'Barek, Tom Schilling, Wotan Wilke Möhring
» Country: Germany

LINK DOWNLOAD VIA   : Google Drive
Subtitle Indonesia, English  : Subscene

Film Trailer

Cisco

Cisco

Terima kasih telah mengunjungi Sisco25.com , semoga tulisan ini dapat memberi hal yang bermanfaat sebagai informasi buat teman-teman semua.

Post A Comment:

0 comments: