Download Movie The Social Network (2010) BluRay 720p Via Google Drive

http://ciscowuar.blogspot.co.id/



Sinopsis The Social Network :

Film The Social Network yang direlease pada 2010 lalu ini merupakan film yang bercerita tentang pendirian raksasa medsos saat ini, Facebook. FIlm ini dimulai dengan kisah putusnya Mark Zuckerberg dengan sang pacar. Dari film ini, ceritanya, setelah putus dan kesal dengan pacarnya lalu Zuckerberg menulis di blognya di mana isi dari tulisan tersebut adalah tentang mantan pacarnya.

Di dalam tulisan itu, Zuckerberg menuangkan kekesalannya sampai - sampai ia menyebut mantan pacarnya di dalam postingan itu dengan sebutan "bitch" (maaf blog ini belum punya sensor untuk kata - kata seperti ini).

Lalu, setelah menulis sebuah posting di blog dengan postingan tersebut, Zuckerberg setelah itu juga langsung kepikiran ide untuk membuat sebuah website untuk  memilih "cewek ter-hot" di harvard. Malam itu juga, di mana idenya muncul dan website tersebut langsung jadi dan sudah bisa men-generate 22.000 pengunjung dalam waktu dua jam. Situs tersebut bernama Facemash.

Untuk diketahui, di dalam film ini diceritakan bahwa user yang bisa memilih "cewek ter-hot" di facemash harus melakukan pendaftaran (sign up) dengan menggunakan email harvard university, atau @harvard.edu.

Ada pro kontra tentang kebenaran film tersebut, termasuk pada bagian yang baru saja Anda baca di atas.

Ketika Anda mencari kebenaran tentang cerita film tersebut di google.com dengan keyword "how accurate the social network" maka Anda akan melihat beberapa halaman website yang membahas tentang keakuratan film the social network ini. Saya pribadi, mencari keakuratannya dengan keyword tersebut karena saya penasaran dengan cerita di dalam film ini, bener atau ga isinya.

Saya heran karena film ini direkomendasikan oleh beberapa website seperti brilio.net untuk ditonton oleh orang - orang yang memiliki minat di bisnis. Tapi, entah sayanya yang kurang jeli atau jalan ceritanya yang memang kurang berisi membuat saya kesulitan untuk menemukan saripati - saripati tentang bisnis dari film ini.

Kalau sahabat pernah nonton dan terpikir tentang nilai - nilai bisnis yang ada di film tersebut, sahabat bisa menuliskan pendapat sahabat tersebut melalui komentar di bawah, kalau opininya "bagus", komentar sahabat tadi akan saya masukkan ke dalam tulisan ini, :).

Oke, mari kita bahas keakuratan cerita tentang film the social network ini yang sudah ditulis di paragraf - paragraf awal. Seberapa akurat cerita tersebut? Melalui sebuah tulisan di situs Quora.com yang ditulis oleh Aaron Greenspan, ia mengatakan bahwa di Harvard hanya ada 6.400 mahasiswa aktif setiap semesternya. Angka tersebut hanya pendekatan.

Sedangkan di film ini, visitor atau pengunjung yang datang ada 22.000 dalam waktu dua jam. Film ini juga menceritakan hal yang kurang tepat, seperti ledakan visitor sebanyak 22.000 tersebut telah membuat server web di harvard down.

Cerita sebenarnya, server yang down adalah server yang berada di asrama Mark Zuckerberg di Kirkland House, sebuah asrama yang berada di lingkungan kampus Harvard University. Zuckerberg menggunakan komputer pribadinya untuk menjadi server dari facemash, sehingga tidak ada keterkaitan antara penggunaan email harvard.edu dengan down-nya server dari facemash.

Di samping ketidak tepatan di beberapa cerita tersebut, kisah pendirian facebook menurut film ini, setelah facemash didirikan, berlanjut dengan cerita bahwa Zuckerberg diajak bekerjasama oleh tiga mahasiswa harvard lainnya.

Tiga orang tersebut adalah Ttyler Winklevoss, Cameron Winklevoss dan Divya Narendra. Mereka mengajak Zuckerberg untuk membuat sebuah media sosial baru yang berbeda dari friendster. Ide tersebut, menurut cerita di film, adalah awal dari kelahiran facebook.

Tiga orang tersebut membutuhkan Zuckerberg untuk menjadi programmernya, mereka hanya memiliki ide tetapi tidak bisa membuat program tersebut. Platform tersebut sudah dibuat, setengah jalan, namun programmer mereka keluar karena memilih untuk bekerja di google.

Review film the social network bahasa indonesia
Taylor Winklevoss dan Divya Narendra
Program yang dibuat oleh Winklevoss bersaudara bersama Divya Narendra tersebut mereka sebut dengan Harvard Connection. Yang membedakan Harvard Connection dengan friendster dan myspace adalah semua orang yang bisa mendaftar ke Harvard Connection hanya orang - orang yang memiliki email @harvard.edu.


Subtitle: Indonesia, English
Quality: BluRay 720p
Encoder: Cisco blog's
Source: 720p.BluRay.x264-METiS
Genre : Biography, Drama
Director: David Fincher
Actors: Bryan Barter, Dustin Fitzsimons, Jesse Eisenberg, Rooney Mara
Country: USA


LINK DOWNLOAD VIA   : Google Drive
Subtitle Indonesia, English  : Subscene

Film Trailer


Cisco

Cisco

Terima kasih telah mengunjungi Sisco25.com , semoga tulisan ini dapat memberi hal yang bermanfaat sebagai informasi buat teman-teman semua.

Post A Comment:

1 comments: