Download Movie Jumper 2008 Bluray 720p Via Google Drive



Sinopsis Jumper (2008)
Sinopsis Jumper, film genre action adventure sci-fi diset tayang perdana di Indonesia pada 14 Februari 2008 dengan durasi 1 jam 28 menit, rating "PG-13" oleh sutradara Doug Liman, penulis skenario David S. Goyer dan Jim Uhls. Bercerita tentang seorang remaja dengan kemampuan tak biasa, dia punya kelebihan untuk pergi ke dunia lain atau ke waktu yang lain yang pada satu ketika dia sedang terjebak dalam peperangan kuno yang terjadi antara pihak-pihak yang mirip seperti dirinya melawan kebinasaan.

David Rice adalah seorang remaja, siswa SMA di Ann Arbor, ditinggalkan oleh ibunya saat masih berusia lima tahun; David hidup bersama ayahnya yang tak punya perasaan, pemabuk, dan jatuh cinta kepada Millie, teman satu sekolahnya. Pada suatu hari di musim dingin yang akan segera berakhir, dia menyadari bahwa dia mampu membawa tubuhnya secara cepat menuju kemanapun di bumi. Dia melarikan diri dari rumah, pergi ke New York, mengambil isi lemari besi dari bank, lalu masuk ke tengah-tengah perhatian dari grup bayangan pemburu pemerintah. Delapan tahun kemudian, para pemburu, yang dipimpin oleh Roland, menemui David. Dia kembali pulang, mencari Millie dan mengajaknya untuk bepergian dengannya, yang belakangan mulai menyadari bahwa Roland dan antek-anteknya ternyata benar-benar berbahaya dan mematikan. Akankah semua orang yang dekat dengan David akan terancam bahaya ini?

Pemain utama ada Hayden Christensen, Jamie Bell, Rachel Bilson, Diane Lane, Samuel L. Jackson, Michael Rooker, AnnaSophia Robb, Max Thieriot, Jesse James, Tom Hulce, Kristen Stewart, Teddy Dunn, Barbara Garrick.

Hadir oleh produksi Twentieth Century Fox Film Corporation, Regency Enterprise, New Regency Pictures dengan budget 85 juta dolar dan masuk dalam daftar box office setelah beberapa bulan penayangan.
Film Summary


Quality: BluRay 720p
Encoder: Cisco blog's
Source: 720p.BluRay.x264-SiNNERS
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Actors: Diane Lane, Hayden Christensen, Jamie Bell, Rachel Bilson
Country: Canada


LINK DOWNLOAD VIA   : Google Drive
Subtitle Indonesia, English  : Subscene

Film Trailer




Cisco

Cisco

Terima kasih telah mengunjungi Sisco25.com , semoga tulisan ini dapat memberi hal yang bermanfaat sebagai informasi buat teman-teman semua.

Post A Comment:

0 comments: